Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Jumat, 02 Februari 2018

Rahasia saling sayang sampai kakek nenek


Kakek :
"Sayang... Ini teman papa.
Namanya UMAR !!".
Nenek :
"Silahkan duduk, aku buatin minuman dulu yaa, Pa..."

Kakek :
"Sekalian sama kuenya, Darling...."
Nenek : "Iya Say...".

5 menit kemudian, si nenek menyuguhkan minuman dan kue

Kakek :
"Makasih, Honey".
(sambil cium mesra pipi istrinya).
Nenek :
"Aku ke belakang lagi yaa, Pa..."

Kakek :
"Silahkan, Cantik".
"Thanks yaaa, My Love..."

Umar sangat kagum dengan kemesraan temennya dan istri temennya itu.

Umar :
"Kalian sdh menikah berapa lama..?"
Kakek :
"40 tahun...Emangnya kenapa ?"

Umar :
"Saya kagum..., kalian menikah sudah begitu lama, tapi koq masih mesra sekali seperti pengantin baru aja..."
Kakek : "Maksud kamu ?"

Umar :
"Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu 55 kata sebutan yang sangat mesra..... 'sayang', 'darling', 'honey', 'my love', 'cantik'.... dan banyak lagi...
Apa rahasianya sih...?"

Kakek :
"Serius nih ?! Tapi janji yaa... Ini cuma antara kita berdua saja, jangan kasih tahu siapa - siapa yaa..."
Umar : "OK"

Kakek :
"Ngene lho Mar, sakjane .. AKU WIS LALI JENENGE BOJOKU
Selamat sore selamat istirahat dan sehat selalu

---------------------------------------------------------------------------------------
Artikel yang dikutip dari salah satu Grup Whatsapp

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rahasia saling sayang sampai kakek nenek Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan