Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Rabu, 02 Januari 2013

Bio IT FKIP UNS

bio IT merupakan salah satu study club yang baru terbentuk di pendidikan Biologi FKIP UNS.  study club ini mewadahi mahasiswa yang ingin mengembangkan dirinya untuk lebih mengenal dunia teknologi informasi. berjargon " SMART TECH FOR EDUCATION" merupakan suatu harapan bahwa mahasiswa yang berkecimpung dalam dunia IT mampu berkarya dalam teknologi pendidikan demi kemajuan pendidikan indonesia.

dalam bidang desain grafis Nanti akan workshop (belajar bareng) ndesain grafis, membuat film, editing foto, buat poster ,Buat animasi. pada maintenanceNanti kita akan workshop install ulang laptop, Install software, Mengenal hardware komputer, Otak atik windows 7 & 8. sedangkan pada bidang social net Kita akan belajar bareng tentang berbagai fasilitas yang kita bisa manfaatkan dari berbagai sosial network, Membuat blog bareng, dari nol sampai menulis karya atau artikel, Membuat data base di google yang gratis.


kegiatan yang sudah berjalan yaitu pembuatan blog, menulis artikel, workshop install ulang laptop memakai windows 8 pro , Install software, Mengenal hardware komputer, Otak atik windows 7 & 8.  semoga ke depannya masih bisa istiqomah dan berkarya secara nyata..
 
kegiatan ada yang bersifat insidental ada yang terjadwal, untuk yang terjadwal pada hari selasa jam 13.00 WIB di ruang baca klorofil, kegiatan nya yaitu membuat blog bareng dan menulis artikel. sedang yang insidental seperti Install ulang laptop yang sudah lemot diganti dengan windows 8 pro. kegiatan insidental dilakukan karena sambil menunggu hujan, kemudian ada anggota yang laptop nya perlu direpair. kegiatan ini sudah berjalan 2 kali, pada hari kamis 27 desember 2012 di ruang baca jam 16.00 dan rabu 2 januari 2012 di lobi ged. D jam 15.20.


yang ingin bergabung silahkan search di facebook dengan nama grup : BIO IT FKIP UNS..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bio IT FKIP UNS Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan