Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Jumat, 12 Februari 2016

Review Buku Kumpulan Dongeng Dunia Mimpi


Buku kumpulan dongeng dari dunia mimpi merupakan buku terjemahan dari perancis yang berjudul asli les plus belles histories du soir yang diterbitkan oleh Bhuana ilmu popular. Buku yang pertama kali diterbitkan oleh groupe fleurus Ltd pada tahun 2009 ini memuat banyak cerita pengantar tidur untuk anak. Buku setebal 350 halaman lebih, hardcover, fullcolor, full ilustrasi, kertas artpaper ini juga bisa dikategorikan murah, saya membelinya seharga Rp 25.000,00.

Cerita pada bagian ini cocok untuk melatih minat baca anak kecil dan mampu membangkitkan imajinasi dan mendorong anak untuk lebih suka membaca serta mengenal cerita dari Negara perancis karena ilustrasinya menarik dan fontnya nyaman bagi mata. Cerita cerita yang terdapat buku ini juga ringan, seperti cerita tentang penyihir, tukang sulap, hantu, putri duyung, ikan, raksasa dan monster, peri, putrid dan ksatria, guru, binatang, robot, superhero, bajak laut berikut kisah yang bergenre menyenangkan, petualangan, cerita horror dll.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Cobo review mu mbok tambahi foto buku bagian dalam e, mesti apik..
    Eh kui tenanan 25 ewu tok? Tuku neng ndi? Gelem aku..

    BalasHapus
  2. oke.. insya Allah tak tambahi.. iyo.. malah enek sing 10rb an.. gramedia expo SGM.. terakhir kesana lagi sdh habis je.. tinggal buku lain.. tapi coba cek en meneh di..

    BalasHapus

Item Reviewed: Review Buku Kumpulan Dongeng Dunia Mimpi Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan