Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Minggu, 03 Maret 2013

Membuatmu biasa

Sebenarnya aku takut denganmu.. Bukan takut karena kamu menakutkan.. bukan itu..
Namun yang kutakutkan adalah pesonamu, keanggunanmu, pribadimu..
Ya.. kenapa membuatku takut?
Karena kamu begitu tinggi.. sekali lagi ini bukan masalah fisik semata..
Namun..
Memang kamu terlalu tinggi untuk ku raih..
Takut karena diriku tak pantas untukmu..
Untuk itu itu aku takut peduli denganmu..
Suka denganmu..
Mengagumi mu.. apalagi untuk mengakui aku mencintaimu..
Aku tak akan berani sejauh itu..
Lebih baik diri ini mundur teratur..
Dan memilih.. aku tak mau jatuh cinta dulu..

Cukup bagiku untuk simpati denganmu..
Sebatas teman, seakrab sahabat, sehangat persaudaraan..
Tak kurang, dan tak juga lebih.. sudah cukup bagiku semua itu..
Satu yang kuminta untukmu..
Jadillah seperti biasa.. senatural mungkin akan lebih nyaman..
Tak mempesona.. namun tenang berada didekatmu dalam batasan yang nyata..
Anggaplah aku kakakmu dimana dirimu membutuhkan nasehatku..
Anggaplah aku adikmu dimana diriku ini mengharapkan nasehatmu..
Anggaplah aku saudaramu, dimana membutuhkan sinar matamu yang cerah..
Gurauan renyah, serta senyuman yang menyejukkan..

Ya... seorang saudara..
Akan membuat hidupku ini lebih bermakna..
Ada asam dan manis yang menghampiri..
Asin dan pahit yang mengiringi..
Hidup ini akan lengkap dengan adanya dirimu..diriku.. mereka..
Semua itu untuk hari ini esok dan seterusnya.. insya Allah sampai menutup mata..


Wisma bahari,  2013-03-03

#idea__List











*inspirasi oleh pemuda-pemudi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Membuatmu biasa Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan