Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Sabtu, 13 Oktober 2012

harapan aku, kamu, mereka dan masa depan

cinta bukalah obyek yang harus kita cari dan kita kejar . . namun cinta adalah subyek . . karena cinta itu meyatukan dua hati yang hatinya terpaut dalam waktu yang tepat . .

@idea_list


aku tahu kamu masih mengharapkan ku diriku . .
dan aku berharap kamu tahu . .
bahwa aku disini juga masih mengharapkan dirimu . .

yang jelas disini aku masih banyak tuntutan dan amanah yang harus kupenuhi disini selain keawjiban ku kepadamu . .
 sehingga apa yang kamu inginkan dan kuinginkan harus kupendam dalam dalam sampai saat yang tepat . .


dan kuharap empat, lima, enam tahun lagi merupakan waktu yang tepat untuk semuanya, untuk menyatukanya . .

aku harap rasa itu masih ada dan masih seperti ini dan selalu ada . . entah apakah aku masih pantas ataukah tidak  . . . waktu dan keadaanlah yang menentukan . .

untuk saat ini aku masih berusaha untuk bisa setara denganmu minimal, atau bisa sedikit diatas awan darimu . .
dan aku tak ingin berharap penuh padamu . .
karena sepanjang waktu hibernasi ini masih banyak kemungkinan yang ada dan bisa mempengaruhinya . .
cukup 50 lebih 1 persen . .
tak lebih dan tak kurang, dan kuberharap kamu juga demikian adanya . . 

entah kamu percaya atau tidak kepada ku aku berusaha konsisten dan berusaha menjalani ini semua walau banyak kupu kupu lain yang berterbangan di sekelilingku . .

semua yang hal yang kuharapkan dan kuinginkan ada padamu . .
dan mungkin akan ku ubah darimu beberapa hal yang memerlukan adaptasi supaya lebih baik dan sesuai . .

ini adalah sebuah proses . . semoga ke depannya akan lebih baik . .
tak perlu kau berharap banyak dan memikirkan ini . .
karena tulang rusuk tak akan tertukar . .
dan aku tak ingin menyentuh dan memimjam tulang rusuk orang lain . .
jika memang kamu tulang rusuk ku pasti akan kembali dalam diri ini dalam waktu yang tepat walau terpaut jarak . .


16. 13 WIB
gudangseng, 13 okt 2012
@ PO. baskoro solo- praci
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: harapan aku, kamu, mereka dan masa depan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan