Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Jumat, 16 Januari 2015

Re : Tak Berharap Tapi Meminta

www.mengejarasa.com
aku bukanlah seorang perempuan yang mudah berharap, namun aku berhak meminta kan? dan yang aku minta kamu pasti sudah memahaminya, karena kamu dari kecil sudah bersama mereka, kehidupanmu sekarang pun sama.. kamu pasti tahu seorang perempuan adalah pencerita yang baik, ketika dia menemukan orang yang mau mendengarnya saja pasti dia akan menceritakan apa yang dirasakannya.. ketika dia menemukan orang yang mampu menopang keletihannya maka dia akan menyandarkan tubuhnya.. ketika dia menemukan orang yang menawarkan hatinya untuk berlabuh saat badai kehidupan datang, maka dia akan menepi dan tinggal di sana.. ya, perempuan itu membutuhkan telinga yang mau mendengar, bahu yang lapang untuk bersandar, dan hati yang kuat dan menentramkan..

aku bukanlah seorang yang suka menunggu, namun aku juga bukan perempuan yang suka bertindak dahulu.. ku akui kontradiktif itu yang menyiksaku.. singkat aku hanya ingin tahu kabar saja kamu di sana, sembari bercerita apa yang yang sudah ku lakukan selama ini.. sederhana bukan? 

***
meja coklat, 16.01.15 - 17.12
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Re : Tak Berharap Tapi Meminta Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan