Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Minggu, 02 November 2014

Hey Hati

Hey hati..
aku merasakan rindu..
ketika aku sudah lama sekali tak bertemu (dengannya)..
apalagi ocehannya sudah tak dapat lagi kubaca setiap harinya..

hey hati..
aku merasakan sesak..
ketika aku bertemu dengannya, namun dia tak menyapa..
menganggukan kepala pun tidak..

hey hati..
terkadang aku ingin mengajaknya berpetualang..
namun dalam keadaan yang berbeda..
mungkinkah ku bisa?

hey hati..
aku hanya ingin bertanya..
perasaan ini apa?
boleh kah ku sebut (itu) cinta?

***
Meja Kecil, 23.11.14 - 23:25
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hey Hati Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan