Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Senin, 27 Juli 2015

Teruslah Berseberangan




teruslah kau membaca..

maka aku kan terus menulis..
teruslah kamu berjalan..
maka aku kan terus mengamati..
teruslah kamu berlari..
maka aku kan terus menanti..

ketika kamu merasa tak kuat lagi maka silahkan berhenti..
silahkan kamu duduk manis di sini, istirahatkan diri..
apapun ada ketika kamu meminta..
namun tanpa meminta pun semua tersedia..
hanya saja kamu perlu menggerakkan sedikit tanganmu..
bukan mereka enggan mendekatimu..
hanya saja mereka ingin melihat upayamu.. 

ketika kamu mulai lupa..
aku akan selalu mengingat..
ketika kamu mulai tak memikirkan..
aku akan selalu membayangkan..
ketika kamu mulai acuh..
aku akan mulai untuk peduli..

***
 Meja Cokelat, 27 Juli 2015 - 11:35 WIB
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Teruslah Berseberangan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan