Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Jumat, 30 Oktober 2015

Laki- Laki Buruk


mungkin kamu mengenalku sebagai laki-laki yang buruk, banyak bercanda dan tertawa, menggoda dan terkadang menggunakan kata-kata yang tidak semestinya.. dan kebanyakan perempuan tidak suka laki-laki yang demikian.. mereka lebih suka laki-laki tenang, agak pendiam dan perhatian..

terkadang aku harus begitu karena aku ketakutan.. aku tak ingin perempuan yang ku kenal merasakan nyaman, karena ketika dia merasa nyaman denganmu maka aku juga akan merasakan nyaman dengannya.. bukankah sesungguhnya kehidupan itu adalah timbal balik dan saling mempengaruhi?

aku tak ingin merasa nyaman di waktu yang salah, pada orang yang tidak seharusnya, tak ingin merasakan nyaman ketika aku belum siap mempertanggungjawabkannya.. aku tak ingin menambah panjang daftar rasa itu.. maaf.

***
keramik hijau, 30 Oktober 2015 - 09:56
------------------------------------------------------------------------------------------------------------ potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Laki- Laki Buruk Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan