Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Jumat, 26 September 2014

Bertemu Denganmu (Lagi)

sore ini aku bisa bertemu denganmu lagi.. sedikit berbincang untuk pertemuan kita yang bisa dikatakan jarang.. sudah lama aku tak berbicara denganmu semenjak hari itu.. aku bukanlah orang percaya dengan kebetulan, mungkin karena golongan darahku A, aku lebih suka berpikir menggunakan logika.. sehingga perkiraanku pertemuan kita sore ini bukanlah kebetulan, tapi sebuah rencana.. kita tahu bukanlah kita yang merencanakan, namun kita percaya bahwa ini adalah rencana-Nya..

bertanya kabar, itulah kalimat yang sering kuucapkan untuk semua orang yang di sekitarku.. ya, termasuk juga dirimu sebagai orang yang cukup dekat denganku semenjak kita ditakdirkan untuk melangkah dan bekerja bersama-sama.. senyum tersungging dari bibirmu, ah aku tak perlu menunggu jawaban yang keluar dari lisanmu.. senyummu sudah mengabarkan bahwa selama ini kamu baik-baik saja.. semoga saja senyummu itu tidak membohongiku..

kembali merencanakan sebuah pertemuan.. ya, momen yang selalu ku rindukan selama aku berpisah denganmu dan kalian.. pernahkan dirimu merasakan yang sama..? yang masih kuingat di warung itu, kita bersama berkumpul bercerita dan itu selalu berlangsung lama.. kenapa? karena selalu ada cerita yang harus kita ceritakan, karena selalu ada pokok bahasan yang harus kita diskusikan.. dan sore ini pun kita merencanakan lagi untuk berkumpul lagi.. bisakah terealisasi?

masih juga teringat masa-masa ketika aku masih selalu membimbingmu, ketika kamu pernah tertatih tatih untk berjalan dengan tegak, melakukan perjalanan bersama.. walau terkadang terkeseok seok namun kita masih bisa menjalaninya dengan canda dan bahagia.. dipertemuan nanti mungkin aku akan bertanya banyak hal tentangmu dan perjalananmu selama ini.. ketika kami tak berada disampingmu lagi bagaimana perjalananmu? baik-baik saja kan?
---
Kasur Biru, 26.09.14 - 17:26
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bertemu Denganmu (Lagi) Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan