Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Rabu, 25 Februari 2015

Kehilangan Titipan

www.mengejarasa.com
Kehilangan.. suatu peristiwa yang tak pernah aku inginkan.. walaupun aku paham bahwa semua yang aku punya sekarang hanyalah sekedar titipan, dan sebenarnya kehilangan itu tak ada, yang ada hanyalah yang punya mengambil kembali apa yang telah dititipkannya.. aku diberikan satu kewajiban darinya yaitu menjaga.. 

Sebuah titipan yang aku aku jaga selama ini ternyata diambil kembali olehnya.. sehingga aku harus menapaki aspal dan beton panas, kerikil kembali menyelinap di sela sela jari kakiku selepas meninggalkan rumahnya.. merasa kehilangan memang wajar.. setidaknya dia sudah melindungiku selama sepuluh bulan.. menemaniku menapaki perjalanan.. 

Suatu hari nanti aku berharap diberikan amanah lagi.. titipan yang menemani perjalananku.. mengantarkan kan ku ke rumahnya di tengah bukit batu dan hamparan pasir.. melindungi dari kerikil panas, dan tombak besi yang bisa menyelinap di sekujur tubuhku.. aku takut jika membayangkan ketika aku diberikan amanah lalu tiba tiba dia mengambilnya lagi, tak ada yang memberikan rasa nyaman ketika aku melangkah, memberikan ketenangan ketika aku merasa gundah.. 
bisa jadi aku mencintai fitnah, tapi itu memanglah fitrah.. Berharap itu boleh boleh saja, karena itu sebagai tanda bahwa kita mempercayainya..
***
Karpet cokelat, 25.02.15 - 14:15
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kehilangan Titipan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan