Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Kamis, 20 Februari 2014

Penyambung Generasi Terputus #1

W2430_IMG_20140108_173546kembali melihat motor biru itu terparkir rapi di tempat biasa aku memarkir motor biru itu sejak sekian lama.. sekian lama itu karena dia sedang liburan di rumah, dan terakhir aku melihatnya saat berpisah saat aku berkunjung ke kotanya dan sempat mampir dimana dia tinggal.. mungkin akan lebih sering melihat motor itu disini karena memang dia tergolong salah satu penggerak salah satu aktivitas di tempat aku tinggal (baca : menumpang).. walau mungkin sudah tidak dalam satu payung hijau hitam ini karena sudah purna tugas, setidaknya kita masih dalam satu payung hijau muda.. 



motor kedua yang sering kuamati adalah motor hitam bercorak orange.. motor yang tergolong paling sering parkir disini setiap hari.. termasuk hari sabtu dan minggu (ternyata dia pulang kampung) .. saya bingung dengannya, kenapa lebih suka menaruh motornya disini daripada di kost padahal kalau menaruh disini malahan motornya akan lebih sering kehujanan.. memang bocah yang cukup aneh..

dia memang begitu akrab dengan saya, sampai kemana-mana sering tak ajak juga, entah dari makan, jalan jalan maupun hotspotan.. sudah pernah ke rumahnya juga.. ketika main kesana mendapatkan sambutan yang hangat dari keluarganya, plus jamuan yang membahagiakan.. namun sayang kita harus berpisah sore itu, ketika mentari sudah kembali keperaduannya.. padahal sih aku masih ingin disana dan berbincang bersama..

keduanya memang cukup ku kenal dalam segala hal, entah apa aku yang sok tahu mungkin.. ketika mereka masih bersamaku mereka masih kecil dan memang terlihat polos.. namun dengan gesekan disana dan disini mereka memang berproses cepat, karena memang mereka dipersiapkan untuk lebih cepat satu tahun dari ritme normal.. karena bagi lingkaran yang mereka ikuti satu tahun sebelumnya (selain lingkaran ini) mereka adalah kunci penyelamat regenerasi.. karena memang siklus di lingkaran itu adalah biannual.. dimana akan menghasilkan benih yang baik itu setiap dua tahun sekali.. padahal normalnya adalah satu tahun sekali berdasarkan pola kebutuhannya..

—- Bersambung —-

Kursi biru chitose, 19.02.14 - 16:09

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Penyambung Generasi Terputus #1 Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan