Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Selasa, 25 Februari 2014

Melihatmu Lagi #2


sabtu siang aku kembali melihatmu, dengan langkah yang mantap dirimu menapaki lantai itu untuk menuju ruangan yang rutin kamu singgahi sejak dulu.. aku tahu semenjak beberapa hari yang lalu kamu sibuk sekali, semoga kesehatan selalu menyertaimu.. serta si hijau sepertinya akan selalu mengiringi langkahmu dijalan ini, kulihat motor hijau selalu terparkir rapi ketika kamu ada kegiatan disini.. mungkin beberapa bulan yang akan datang motormu akan rutin mendiami lahan itu..[/dropcap]


sore kemarin aku melihatmu lagi, kulihat kamu dibonceng oleh sahabatmu.. setidaknya itu menandakan bahwa kalian sudah baik baik saja sekarang.. karena beberapa bulan yang lalu aku mendengar kalian sempat menjauh.. aku tak mau tahu masalah kalian dulu, yang penting sekarang kalian masih membagikan sunggingan senyum satu sama lain.. persahabatan terkadang memerlukan sebuah helaan napas singkat untuk menemukan denyutan lagi..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Melihatmu Lagi #2 Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan