Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Jumat, 18 Juli 2014

Memulai Perjalanan

sampai saat ini pun aku belum berkeinginan untuk menghubungimu, karena aku belum merasa siap mendapatkan pengganti.. perlu seribu satu alasan untuk mulai bekomunikasi denganmu, salah satunya sampai kita bertemu terlebih dahulu dan aku tahu siapa dirimu dan apa aktivitasmu selama ini.. aku hanya tak ingin perjalanan yang baru buatmu dan buatku ini malah membebani perasaan satu sama lain, untuk itu aku perlu keterbukaan diawal.. setidaknya kita membuat komitmen di awal apa yang akan kita lakukan bersama nantinya..

berbeda rasa ketika posisimu bukan rekan kerjaku, aku bisa memberikan arahan yang sudah ada dibenakku selama ini, ketika semua otoritas ini sepenuhnya ditanganku.. namun ketika ini menjadi rekan aku harus berpikir dua kali, mana hak ku, mana hak mu, mana kewajibanmu, mana kewajibanku.. walau hak dan kewajiban memang milik bersama namun realitaanya kita harus berbagi..
aku harus banyak belajar untuk memperlakukanmu dengan baik, entah bagaimanapun caranya.. namun yang terlintas hanya rasa takut jika diri ini semena mena tak berdasar pada rasa.. karena pekerjaan yang berat akan menanti, dan mendzolimi waktumu adalah luka bagiku.. bukanya trauma namun tak ingin mengulangi untuk yang kedua kalinya dan menyayat luka..
aku tahu kamu baik, namun aku takut kebaikanmu tetap tak dapat menerimaku karena keperfeksionisme ku.. ketika hasil terkadang menjadi tujuan.. dan menjadi yang terbaik menjadi impian.. jika kamu benar benar siap maka bersiap siaplah untuk lebih siap.. karena perjalanan itu bukan berdasar pada semangat dan tanggung jawab.. namun berlandaskan pula pada asa dan rasa..
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memulai Perjalanan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan