Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Sabtu, 12 Juli 2014

Melupakan


Salah satu cara untuk Melupakannya adalah dengan tak menyapanya.. Namun yang sering terjadi ketika kita akan beranjak pergi malah dianya malah datang mendekati..

Mendekat tak harus dalam artian jarak, bisa dalam berbentuk kontak dan interaksi dalam pesan singkat yang hangat.. Apalagi ketika melihat segala sosial medianya, maka lupa tak akan terjadi, dan ingat semakin berbunga..

Yang memperparah adalah membaca setiap buah pikirannya dalam tulisan tulisan yang dia hasilkan maka bisa diibaratkan kita semakin menyelami dirinya.. ketika kita mulai terlena bisa jadi tenggelam dan mabuk akan pesonanya..

Bagaimana mungkin aku bisa tidur tenang, bila kutahu kau tidur berteman keresahan.. seringkali orang yang lemah itu mudah jatuh.. termasuk jatuh cinta.. jatuh cinta itu juga menyakitkan, karena jatuh cinta itu berat dan datang di saat yang kurang tepat..

ada yang pernah berkata " Aku sudah punya rencana untuk kulakukan di masa depan; mencintaimu berulang-ulang. Bagaimana saat cinta justru jatuh pada seseorang yang sudah menggenggam erat hati yang lain? Bodohkah cinta dalam diam ini? Salahkah bila aku meminta Tuhan untuk menakdirkan aku dengannya? Salahkah bila yang aku tulis selalu dia? Lemahkah aku?

sebuah doa yang insya Allah manjur " jika dia bukan jodohku maka segerakanlah dia untuk menikah, supaya diri ini tak menaruh harapan lagi padanya.. jika dia jodohku maka kuatkanlah ia untuk menantiku, sembari diriku mempersiapkan bekal perjalanan nanti.."
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Melupakan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan