Portal Digital Data Personal

Tulisanku
Senin, 04 Agustus 2014

Itu Aku

mungkin kamu merasa hidupmu seakan tak berarti.. karena terlalu banyak halang rintang yang menghalangi jalanmu untuk menggapai mimpi mimpimu.. mungkin kamu sering merasakan duka, merasa sendiri tak ada yang memperhatikanmu.. mungkin rasamu itu salah.. karena selalu ada seseorang yang memperhatikanmu.. namun hanya kamu tak tahu akan hal itu..

mungkin seseorang itu aku.. selain orang tuamu.. selain kakak adikmu.. selain teman teman yang selalu ada disisimu.. mereka berusaha menghias bibirmu dengan senyuman melalui canda dan cerianya.. meletakkan cahaya berpendar dalam bola matamu dengan motivasi dan inspirasinya.. menanamkan tenaga di dalam jiwamu melalui semangat dan kehangatan hatinya..

itu aku.. yang tak berada disisimu, namun selalu (ingin) tahu keadaanmu.. entah bagaimana caranya yang jelas selalu berharap kamu baik baik saja.. mungkin aku tak bisa mendekat, bahkan berbincang atau mungkin berjalan berdampingan denganmu.. karena memang belum waktuku untuk melakukan hal itu..
itu aku.. yang senantiasa berdoa dalam harap.. melihatmu dalam diam.. mengamatimu dari sisi gelap sehingga kamu tak tahu bahwa itu adalah aku.. karena tak penting bagiku untuk terlihat di depan matamu.. yang penting kamu bisa merasakan hatiku..
***
Kasur Hijau, 04.08.14 - 16:20
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Itu Aku Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan